Donasi Kineforum

“Mau tanya donasi ini nantinya buat apa sih ?”

Kotak kayu yang sudah 2 tahun selalu ada di meja reception kineforum dengan tulisan “DONASI” merupakan tempat sumbangan penonton kineforum. Selama 2 tahun ini telah terkumpul sekitar Rp 4.000.000,-, dan uang donasi tersebut telah digunakan untuk mengganti lampu proyektor Kineforum yang sudah habis masa hidupnya senilai Rp 3.750.000,-. Donasi yang terkumpul selama ini selain untuk mengganti lampu proyektor yang rusak, tersebut juga digunakan untuk membeli beberapa perlengkapan kineforum seperti : Baterai, Stempel dan lain-lainnya . Terimakasih banyak untuk para penonton yang telah memberikan donasi!!

Pertunjukan harus tetap berjalan, seperti yang telah dimuat di blog dan milis kineforum, dana kegiatan Dewan Kesenian Jakarta dari Pemda DKI yang belum turun hingga saat ini. Padahal hampir seluruh dana operasional Kineforum berasal dari Dewan Kesenian Jakarta. Karena itu pada bulan Agustus ini kineforum harus berhenti sementara menjalankan program mandiri. Sementara itu beberapa program yang berjalan biaya operasionalnya ditanggung sendiri oleh pihak penyelenggara acara seperti Refleksi 3 tahun Boemboe (Boemboe), Q Film Festival, dan ACCOURTS D’ECRAN (CCF). Terimakasih banyak juga kami sampaikan kepada para penyelenggara yang sudah memilih kineforum.

Pada waktu dekat Kineforum akan melakukan penggalangan dana untuk biaya operasional sehingga Kineforum dapat kembali mengadakan program mandiri seperti biasanya! Mohon dukungan Anda semua.

Sekali lagi… terimakasih!


About this entry