undangan karya | call for work

ruang kineforum

Panggilan Buat Para Pembuat Film

kineforum mencari karya-karya film cerita, dokumenter dan kompilasi film pendek untuk diputar, khususnya bagi para pembuat film pemula. Karya yang masuk ke kineforum akan melalui proses programming atau kuratorial oleh programmer kineforum maupun para programmer tamu yang kami undang.

Karya yang diajukan diharapkan memenuhi kriteria yang disebutkan dalam keterangan program yang dicantumkan di bawah. Setiap pengajuan film akan kami tanggapi kurang lebih 3 – 4 minggu setelah kami terima (cap pos).

Pengajuan film harus disertai lampiran isian formulir, DVD/VCD contoh film (bukan trailer) dan foto adegan film (minimal 1 gambar). Pembuat film disarankan melampirkan press kit atau pernyataan sutradara untuk menyertai film usulannya.

untuk melihat syarat pengajuan lengkap silakan download file .pdf ini.

sampai ketemu di kineforum!

undangan karya.pdf




About

logo-baru-kine-forum.gif

kineforum adalah bioskop pertama di Jakarta yang menawarkan ragam program meliputi film klasik Indonesia dan karya para pembuat film kontemporer. Program film kami bertujuan mengajak penonton merasakan jadi bagian dari sinema dunia – dulu dan sekarang.

Ruang ini diadakan sebagai tanggapan terhadap ketiadaan bioskop non komersial di Jakarta dan kebutuhan pengadaan suatu ruang bagi pertukaran antar budaya melalui karya audio-visual.

Kami menyediakan ruang presentasi bagi para pembuat film (dari dalam dan luar Indonesia) dan ruang apresiasi bagi publik pada kategori film-film khusus yang tidak berasal dari arus utama, di tengah kurangnya ruang alternatif. Kami juga menawarkan presentasi karya-karya para pembuat film dunia, film panjang maupun pendek – yang sulit diakses publik Jakarta selain melalui pembajakan. Di ruang ini juga diadakan diskusi dan pertemuan dengan pembuat film. Sejak 2006, kineforum didatangi kurang lebih 500 penonton pada program pemutaran tertentu dan sekitar 5.000 penonton selama acara festival.

kineforum adalah ruang pemutaran yang tidak bertujuan utama mencari keuntungan finansial, dikelola oleh Dewan Kesenian Jakarta dan para relawan muda. Kegiatan di kineforum dijalankan melalui kerjasama Dewan Kesenian Jakarta 2006-2009 dan Studio 21. Ruang ini diharapkan menjadi ruang eksibisi dan dialog bagi para pembuat film dan penonton Jakarta, terutama untuk karya-karya non-arus utama.

Alamat Kontak:

Kineforum

Taman Ismail Marzuki (Belakang Galeri Cipta 3)

Jl Cikini Raya 73, Jakarta Pusat 10330, Indonesia.
Tel. 021-3162780
email: kineforumdkj@yahoo.co.id
website: http://www.dkj.or.id

blog: www.kineforum.com

sedang apa kineforum?

  • Tiket pemutaran KANTATA TAKWA sudah bisa didapatkan di loket. Siapkan juga donasi wajibnya Rp 20.000/tiket Announced 40 minutes ago
  • Ditemukan: jepit rambut hitam di kursi nomor E4 (Deret paling depan), setelah film Marsinah. Pemilik harap menghubu… twitter.com/i/web/status/8… Announced 1 hour ago
  • Sudah dapat tiket AI WEI WEI: THE FAKE CASE yang tayang 15 menit lagi? Siap-siap yuk, pintu studio buka sebentar lagi. Announced 2 hours ago
May 2017
M T W T F S S
« Mar    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

%d bloggers like this: